Senin, 27 Oktober 2014

Penyebab dan Gejala Cacar Air

Penyakit Cacar air ini biasanya diawali dengan efek deman, sakit kepala, pilek, hilangnya selera makan, Yang paling jelasnya adalah timbulnya bintik merah didaerah kulit seperti gelembung yang terlihat ada cairan didalamnya (ruam). efek yang dirasakan biasanya terasa gatal dan perih.

Perawatan pada penderita Cacar Air

Bagi Anda yang menderita cacar Air berikut ini ada cara mengobati cacar Air

Gunakan Air hangat saat mandi .

Gunakan bedak anti gatal atau khusus untuk cacar air dan taburkan pada daerah yang terkena cacar air.

Usahakan sering mengganti pakaia.

Usahakan jangan menggaruk bagian yang terkena cacar air.

Pengobatan Pada Cacar Air

1. Langkah pertama adalah dengan meminum air kelapa muda dan dicampu dengan madu. 2.Konon Buah semangka dapat mengurangi bahkan dapat mengobati cacar Air. 3.Minuman bersoda mampu mengeluarkan cacar yang belum timbul dengan cara di minum efeknya adalah badan akan terasa panas dan proses ini lebih cepat.

Jika anda ingn menggunakan Obat Herbal bisa juga menyimak tips dibawah ini :

Pengobatan dari Luar

Yang pertama adalah bisa menggunakan kunyit dicampur dengan daun asam jawa yang telah dibersihkan lalu ditumbuk halus. lalu dapat diolesan pada daerah yang terkena cacar air.

Pengobatan dari dalam

Anda bisa meminum jus mengkudu yang sudah matang dan diminum 2 kali sehari.

Itulah Beberapa Cara mengobati cacar Air dengan cepat,semoga dapat membantu anda jika terserang cacar air atau yang sedang menderita penyakit cacar air, dan akses terus berita kesehatan lainnya di Berita kesehatan –Chatcit.com secara gratis

0 komentar:

Posting Komentar